Wih! Family Package Hotel Polonia Medan Mantab Banget..

Mantabnya aneka menu di Hotel Polonia Medan. (MEDANSATU.COM/atu)

MEDANSATU.COM, Medan – Medan terkenal sebagai kota kaya kuliner bercita rasa khas daerah yang lezat. Begitu juga dengan konsep dan perpaduan kuliner yang satu dengan yang lainnya.

Seperti menu Hotel Polonia Medan, perpaduan antara Chinese Food dan Indonesian Food dengan tema Family Package. Konsep yang ditawarkan juga berbeda, yakni makan bersama berempat atau berenam dengan pilihan menu beragam.

Public Relation Hotel Polonia, Harvie Hanifah mengatakan, dengan konsep tersebut tentunya menggambarkan kebersamaan keluarga maupun teman. Menu yang terdiri dari dua paket ini menyajikan Chinese Food yang dipadukan dengan Indonesian Food.

“Untuk yang paket berempat ada 7 pilihan menu dan paket berenam ada 8 pilihan menu. Di antaranya mie goreng rica-rica, kalian bawang putih, tomyam dan lainnya,” katanya.

Perpaduan menu tersebut, lanjutnya, terinspirasi dan mengapresiasi kuliner Kota Medan dengan menawarkan promo makanan yang terkenal. Tentunya, menu ini bisa dinikmati setiap pengunjung dengan harga yang kompetitif, yakni Rp200 ribu untuk paket berempat dan Rp270 ribu untuk paket berenam pada periode Oktober dan November ini.

Di tempat yang sama, Executive Chef Tulus Siregar mengatakan, pilihan menu seperti sup sayur telur puyuh, udang goreng merem melek, ayam goreng halilintar, daging saos thai, brocolly saos Polonia dan banyak menu lainnya, merupakan menu inovasi baru. Ini dipersiapkan untuk para penikmat kuliner Kota Medan.

“Promo kuliner ini merupakan wujud dari eksistensi Hotel Polonia yang sudah setahun ini di-manage Oleh Topotels Hotel Managemen. Karenanya, kami selalu mencoba untuk memberikan pilihan menu-menu baru atau menu perpaduan. Kita tahu sendiri, masyarakat Kota Medan sangat selektif memilih makanan,” tandasnya.

Ditambahkan Food and Baverage Manager, Hafiza Novenda, selain promo Family Package, pihaknya juga melirik fenomena olahraga, yakni nonton bareng sepak bola yang menjadi trendsetter anak muda. Pihaknya mempersiapkan paket promo spesial sebagai teman nongkrong bareng, yakni paket 2 botol beer mendapatkan gratis makanan ringan seperti kendi mutiara, kacang atau lachips dengan harga yang sangat kompetitif.

Baca juga
Tahun Kambing, Bidang Properti dan Elektronik Melemah, Bisnis Kuliner Berkembang

“Snack time akan melengkapi waktu kongkow sembaru menikmati keseruan pertandingan bola maupun nongkrong bersama teman. Promo bertajuk Polonia Snack Time ini dibandrol dengan Rp90 ribu per paket,” pungkasnya. (atu)

loading...
loading...
Loading...