Akhirnya Terungkap! Ternyata Rossi Sengaja Tendang Marquez. Ini Videonya…

(medansatu.com/yutube)

MEDANSATU.COM, Jepang – Sepertinya Tim Yamaha dan Valentino Rossi tak bisa berkelit lagi setelah Tim Honda menunjukkan bukti-bukti bahwa Rossi sengaja menendang Marc Marquez di Sirkuti Sepang, Malaysia, Minggu lalu (25/10/2015). Menurut Vice President Honda Racing Corporation, Shuhei Nakamoto, jatuhnya Marquez akibat tendangan Rossi yang dilakukan dengan sengaja.

Disebutkannya, tendangan kaki kiri Rossi sengaja diarahkan ke tuas rem Honda RC213V yang ditunggangi Marquez hingga rusak. Setelah insiden itu, roda motor Marquez berhenti mendadak dan terjatuh. Bukti-bukti itu juga disertai dengan video. “Data dari motor Marc menunjukkan bahwa motor terjatuh karena tuas rem ban depan tiba-tiba mengunci. Kami percaya bahwa itu disebabkan tendangan Rossi,” kata Nakamoto seperti dikutip Motorcyclenews, Selasa (3/11/2015).

Nakamoto kembali menegaskan, tendangan itu dilakukan dengan sengaja oleh Rossi. Logikanya, lanjut Nakamoto, jika tidak sengaja tak mungkin tendangan itu mengarah ke tuas rem. “Data dari motor Marc bisa diakses oleh siapapun, baik Dorna, FIM (federasi balap motor dunia), atau media. Kami persilakan,” tandasnya.

(msc)

loading...
loading...
Loading...