Alamak! Winny Putri Lubis Diajak Kawin Netizen yang ‘Konak’

(medansatu.com/instagram)

MEDANSATU.COM, Medan – Si Cantik Winny Putri Lubis diajak kawin oleh followernya. Ajakan itu muncul di komen foto yang diunggah Winny, Kamis (3/12/2015), di akun Instagramnya. “aku benar benar serius sangat mahu nikah sama @winnyputrilubis_official untuk jadi isteriku tercinta,” tulis pemilik akun firzanymokti.

Namun ajakan itu diabaikan gadis 21 tahun itu. Alumni Fakultas Ekonomi (FE) USU ini tak membalas ajakan itu. Dan, biasanya ia selalu mengabaikan godaan dari para pria iseng yang ‘konak’ melihat kecantikannya. Dalam foto itu, Winny hanya membuat caption foto yang mempromosikan produk pemutih. “Baru kali ini pake krim yang teksturnya lembut wangi dan ga lengket, jadi makin rajin + semangat pakai cream nya, seger banget di muka,” tulisnya.

Selain ajakan kawin, ada juga netizen yang mem-bully-nya. Ratu Instagram ini memang sering di-bully karena kerap berpakaian seksi super minimalis, sehingga menampakkan ‘anunya’ yang putih dan mulus. “Winny km mmang cantik,tp akan lbh cantik lg klw km berpaian lbh sopa,” ketik luluktinarestian0991.

Dalam foto yang baru diunggahnya tersebut, Winny memakai kaus dengan motif garis putih biru sambil memegang dua ‘bola’ kecil. Seperti foto-foto lainnya, di foto ini pangkal dada winny yang besar dan putih terlihat dengan jelas. (herdiansyah talib)

Loading...
Web Analytics