Oalah…Bukannya Wanita Se*ksi, Kafe Ini Malah Suguhkan Pelayan Berotot

Macho Cafe, Tokyo,Jepang suguhkan pelayan berotot. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Jepang- Bagi sejumlah pengelola kafe, memiliki pelayan wanita cantik dan se*si tak jarang dijadikan sebagai umpan menarik perhatian pengunjung. Tapi tidak dengan cafe di Kota tokyo, Jepang ini. Untuk menarik perhatian pengunjungnya, cafe bernama Macho ini menyediakan pelayan pria berotot dan berbadan besar.

Cafe Macho yang berada di kawasan Shibuya Marui, Tokyo ini memang begitu dinikmati para pelanggannya yang didominasi para wanita itu.

Dari situs resmi Macho Cafe, sesuai namanya, kafe ini dipenuhi para pria macho yang menjadi pelayan dan juga kokinya. Mereka berotot dan berbadan kekar dan hanya menggenakan kaos singlet saat mengantarkan makanan.

Bahkan, para koki pun memasak tanpa menggenakan baju. Sembari memasak, mereka sesekali akan bergaya ala binaraga dengan aneka pose. Tak jarang para pengunjung yang penasaran berusaha memegang otot-otot para pelayan ini sembari meminta waktu untk foto bareng.

Pelayan kafe berotot di Cafe Macho, Tokyo, Jepang. (medansatu.com/ist)
Pelayan kafe berotot di Cafe Macho, Tokyo, Jepang. (medansatu.com/ist)

Soal menu, aneka makanan di Macho Cafe sebenarnya tidak ada yang spesial. Hanya aneka daging, telur serta kopi dan teh. Tapi menariknya, tiap menu yang disajikan diberitahu berapa jumlah kalorinya dan apa manfaatnya untuk tubuh.

Mereka pun tidak segan ketika ditanya apa tips dan rahasia membentuk badan yang sempurna. Mungkin sesuai dengan tagline kafenya, ‘Macho is Justice’. (msc)

loading...
Loading...