Terbaru, Samsung Launching Tablet 2 in 1 Galaxy TabPro S

Galaxy TabPro S. (medansatu.com/cnet)

MEDANSATU.COM, AS – Samsung langsung meluncurkan tablet premium bersistem operasi Windows 10, Galaxy TabPro S. Seri terbaru ini menjadi gadget pembuka di acara CES 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Tablet ini bisa dioperasikan secara 2 in 1 dengan keyboard yang dapat dilepas dan opsi untuk pembelian dan penggunaan Bluetooth Pen dan adaptor multi-port.

Mengutip GSM Arena, Galaxy TabPro S menawarkan layar Super AMOLED 12 inci dengan resolusi Quad-HD 1440p dan menjalankan chipset prosesor generasi keenam Intel Core M dual-core lengkap dengan RAM 4GB.

Galaxy TabPro S dapat dikonfigurasi dengan 128GB atau 256GB SSD, dukungan konektivitas LTE Cat.6 dan baterai 5.200 mAh, serta kamera depan dan belakang 5MP.

Tablet anyar besutan Samsung ini juga akan menjalankan baik Windows 10 Home ataupun Windows 10 Pro, tergantung pada kebutuhan pengguna. Pengguna juga akan mendapatkan penutup keyboard di dalam box yang dilengkapi touchpad dengan engsel fleksibel.

Galaxy TabPro S mengusung desain bodi dengan ketipisan 6,3mm dan bobot 693 gram. Tablet ini tersedia dalam pilihan model WiFi dan 4G LTE pada Februari mendatang. Namun, untuk saat ini pihak Samsung belum mengumumkan banderol harganya. (msc)

Loading...
Web Analytics