Liputan Khusus

Menelusuri Prostitusi Online High Class di Medan (Bagian-3): Holiday Juga Bisa, Asal ‘Itunya’ Kuat…

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Prostitusi online high class di Medan marak, teraba dan terasa. Jika mau, aparat bisa dengan mudah mengungkap dan ‘menghabisi’ praktiknya. Wartawan saja bisa mengungkapnya, masak iya aparat tak bisa?

Investigasi medansatu.com terhadap praktik prostitusi online high class dengan para model cantik Kota Medan sebagai pramusyahwatnya berlanjut. Tentu saja masih dengan EPL dan jaringannya.

Selain menawarkan paket reguler dengan 3 sistem booking yang sedikit ‘merepotkan’, EPL dan jaringannya juga menawarkan paket holiday, tarifnya Rp 100 juta selama satu minggu. Jika Anda menginginkan waktu yang lebih lama, tarifnya bisa dinego.

Sebelumnya EPL menawarkan paket reguler dengan tarif Rp 30 juta untuk long time selama 8 jam dan Rp 15 juta untuk short time selama 3 jam.

Duit itu belum termasuk biaya booking fee dan biaya Real-Time Gross Settlement (RTGS), ongkos taksi, kamar hotel dan biaya makan minum selama kencan. Menurut EPL, biaya tersebut sebanding dengan pelayanan ranjang all out yang diberikannya.

“Servis yang lain juga ada kalau abang mau,” kata EPL yang membuat tim medansatu.com kembali gagal paham. Maksudnya? “Kalau abang mau liburan (holiday) juga bisa kok,” tambahnya.

EPL mengatakan, dirinya dan rekan-rekan pramusyahwatnya bersedia diajak liburan di dalam atau luar negeri. Tarifnya jelas gila-gilaan, Rp 100 juta untuk waktu seminggu, bila durasinya lebih pendek, tarif bisa kembali dinego.

Sekali lagi, biaya tersebut belum termasuk biaya akomodasi yang pastinya juga besar. EPL juga menjamin, liburan Anda pasti sangat berkesan bila mengajak mereka. “Asal ‘itunya’ kuat dan tahan,” katanya menggoda. (bersambung)

loading...
loading...
Loading...