Menelusuri Prostitusi Online High Class di Medan (Bagian-4): Bodi Polos Plus Desahan Manja Rp 3 Juta…

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Seperti bisnis lain pada umumnya, ‘bisnis lendir’ juga banyak trik untuk menjaring rupiah. Memiliki banyak paket dengan pilihan tarif yang menggoda sekaligus membuat kantong kempes.

Seperti trik praktik prostitusi online high class di Medan yang dilakukan model cantik EPL dan jaringannya. Ini terungkap saat pembicaraan panjang lebar dengan EPL.

EPL dan rekan-rekan pramusyahwatnya sangat populer bagi di dunia maya, terutama pengguna media sosial (medsos) Instagram, Twitter, Path dan BBM. Mereka saat aktif dan memiliki banyak followers. Bahkan ada akunnya yang memiliki followers lebih dari satu juta netizen.

Selain sering pamer bodi, aktivitas glamour dan fasilitas mewah, EPL dan rekan-rekannya juga sering dijadikan pemilik produk untuk promosi di akun medsos-nya.

Selain mempromosikan produk tersebut, mereka juga ‘mempromosikan’ dirinya sendiri. Lihat saja foto-foto atau video di medsos saat mereka sedang promosi. Selau pamer ‘anunya’ yang wah dan menggoda imron…eh…iman, dengan pakaian super minimalis yang terbuka di sana-sini.

Menurut EPL, ia dan rekan-rekannya tak melulu melakoni bisnis nikmat tapi haram itu. Ada juga layanan lain yang mereka tawarkan, tak melulu olah keringat di atas ranjang. “Pagar ayu, penerima tamu, atau girl on stage juga bisa,” ujarnya.

Agar acara Anda ramai dan sukses, EPL dan rekannya juga bisa dibooking untuk acara itu sebagai penerima tamu, pagar ayu, atau pemanis di panggung. Tentunya, mereka akan tampil dengan busana super minimalis yang membuat tamu laki-laki enggan merem. “Tarifnya Rp 3 juta per orang per jam,” tambahnya.

Tarif ini sama dengan tarif jika Anda ingin melihat bodi polos EPL tanpa sehelai benang pun di kamar hotel. Tapi ingat tak boleh disentuh, hanya boleh dilihat sambil mendengar desahan manjanya sambil berjalan melenggok. (Bersambung)

loading...
loading...