Kualifikasi MotoGP Argentina

Start Duo Yamaha Diapit Duo Honda

Pembalap Honda Marc Marquez bakal start di posisi pertama pada MotoGP Argentina, disusul Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa.

MEDANSATU.COM, Termas de Rio Hondo – Pada kualifikasi MotoGP Argentina, yang bakal start di posisi kedua adalah Valentino Rossi, disusul rekan setimnya (Yamaha) Jorge Lorenzo. Sementara (Honda) Marc Marquez bakal start di posisi pertama, dan Dani Pedrosa di posisi keempat.

 

Marc Marquez merebut posisi start terdepan MotoGP Argentina. Marquez mengukir waktu tercepat 1 menit 39,411 detik dalam kualifikasi di Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Ia sempat crash di menit-menit akhir kualifikasi, tapi catatan waktunya tersebut tetap tak terkalahkan.

 

Rossi menempati posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 39,786 detik. The Doctor mengalahkan Lorenzo, rekan setimnya di Movistar Yamaha, di detik-detik terakhir.

 

Posisi keempat jadi milik Dani Pedrosa. Pedrosa akan mengawali balapan dari baris kedua bersama dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, dan Andrea Iannone.

 

Pebalap Suzuki, Maverick Vinales berada di posisi ketujuh. Ia diikuti oleh Hector Barbera, Cal Crutchlow, Pol Espargaro, Aleix Espargaro, dan Bradley Smith. (msc)

Loading...
Web Analytics