Knight Frank Indonesia Hadir di Medan

(google)

MEDAN-Konsultan properti global independen, Knight Frank, tampaknya tidak main-main untuk merealisasikan rencana jangka panjangnya untuk ekspansi di Indonesia.

Pasalnya, setelah berhasil membuka marketing galeri di Jakarta dan Bali, Knight Frank Indonesia kembali membuka marketing galeri ketiganya di Kota Medan.

“Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia yang ditunjang oleh Bandara Kualanamu International Airport (KNIA), Medan dianggap telah berkembang menjadi pusat kegiatan perekonomian di wilayah Sumatera dan sekitarnya. Hal inilah yang menjadikan Knight Frank Indonesia memilih kota Medan untuk kembangkan sayapnya,” ujar Associate Director Knight Frank, Hasan Pamudji, kepada MEDANSATU.COM usai peresmian marketing galeri di Cambridge City Square Lantai 1, Senin (2/2/2015).

Hasan menjelaskan, dengan 12 ribu profesional, pihaknya menangani lebih dari US$1 triliun real estate komersial, pertanian dan perumahan setiap tahunnya, memberi saran kepada klien mulai dari pemilik individu, pembeli dan pengembang besar, investor dan penyewa korporat.

Terkait peresmian marketing gallery di Medan, Country Head Knight Frank Indonesia, Willson Kalip menyatakan, pihaknya memanfaatkan momentum makro ekonomi Indonesia yang tampaknya terlihat sangat positif di Kota Medan.

“Kami optimis akan kesuksesan yang dapat kami capai melalui pembukaan marketing galeri baru ini. Kami berharap melalui galeri ini bisa mendekatkan kami dengan para konsumen yang membutuhkan jasa konsultasi dan pemasaran properti, baik lokal maupun internasional,” katanya sembari mengatakan Knight Frank berkantor pusat di London dan beroperasi dari 335 kantor, 52 negara di 6 benua.

Dalam peresmian tersebut, Chief Executive of Iskandar Regional Development Authority (IRDA), Datuk Ismail Ibrahim juga tampak hadir. Ia mengaku produk Knight Frank terjamin dan investasi panjang. “Pakai produk Knight Frank tidak akan menyesal, produknya berkelanjutan, tetap bagus meskipun dalam waktu yang panjang,” kata Iskandar. (MS-005)

loading...
loading...