Walikota Medan Buka SOPL 2016 Final Leg III di Cadika, Tim Malaysia, Brunei dan Singapura Ikut Lho!

Walikota Medan diwakili Kadispora M Aziz membuka Final SOPL 2016 Leg III. (medansatu.com/hendrix)

MEDANSATU.COM, Medan – Wali Kota Medan diwakili Kadispora, M Aziz, membuka kejuaraan ekstrem Sumatera Open Paintball League (SOPL) 2016 Final Leg III di Taman Cadika Pramuka, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sabtu (20/8/2016).

Kejuaraan ini memperebutkan Piala Wali Kota Medan Dzulmi Eldin untuk All Champion dan Dispora Medan untuk sejumlah kategori. “Dengan digelarnya kejuaraan ini diharapkan akan mampu berkontribusi bagi peningkatan pariwisata di Kota Medan, apalagi banyak peserta dari luar negeri,” kata Aziz.

(foto: xt-photo.com)
(foto: xt-photo.com)

Apalagi Kota Medan merupakan pusatnya olahraga paintball di Indonesia, di mana kekuatan tim-tim dari Kota Medan juga telah diakui kehebatannya oleh tim-tim di Asia. “Di sejumlah negara, olahraga ini dijadikan daya tarik pariwisata. Kita juga berharap, ini juga jadi pintu masuk untuk mempopulerkan destinasi wisata di Kota Medan,” sebutnya.

Aziz juga berharap kepada Motivator Paintball Sumatera Yuswardi, Tournament Director Palti Siregar, dan Direktur Cadika Adrenalin Park Chairil Anwar selaku penyelenggara bisa lebih mengembangkan olahraga pariwisata ini.

(xt-photo)
(xt-photo)

“Pemko Medan mendukung penuh kegiatan ini. Kami juga berterimakasih, karena penjaringan bibit-bibit muda telah dilakukan dengan menggelar kejuaraan tingkat SMA. Akhirnya, atas nama Wali Kota Medan, saya secara resmi membuka acara ini,” tandasnya.

Loading...