Suami Suka yang ‘Tengah’, Istri Ngotot yang ‘Bawah’. Beda Keinginan Saat ‘Begituan’ Langsung Cerai…

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Lampung – Gara-gara beda keinginan saat ‘begituan’, H (30) dan istrinya RR (28), memutuskan untuk bercerai. Pasalnya suami suka bagian yang ‘tengah’, sementara istrinya maunya bagian ‘bawahnya’.

Saat ini perceraian pasangan suami istri ini tengah diproses di Pengadilan Agama (PA) Tanjung Karang, Lampung. Perceraian itu dipicu persoalan sepele dan sangat remeh-temeh. Hanya gara-gara kebiasaan memencet tube pasta gigi.

Karena beda kebiasaan itu membuat keduanya sering bertengkar dan membuat rumah tangganya berantakan. Disebutkan, RR selalu mengeluh setiap ke kamar mandi masalah pasta gigi.

Warga Bandar Lampung ini sering merepet karena suaminya selalu memencet odol dari bagian tengah. Sementara ia lebih suka memencetnya dari bagian bawah.

“Suami saya tetap saja mengeluarkan pasta gigi dengan memencet bagian tengahnya. Setiap saya menegur, dengan santai dia jawab, “Kan sama saja, Ma! Dari dulu sudah begitu kebiasaan saya dan tidak ada masalah kok”. Saya jadi kesal dibuatnya,” ucapnya seperti dilansir jpnn, Jumat (2/9/2016).

RR mengatakan, pertengkaran gara-gara persoalan memecet pasta gigi pun hampir setiap hari terjadi. Dan, asal ditegur jawaban suaminya selalu sama.

“Sama gimana? Ya, beda! Bentuknya saja jadi nggak rapi begitu! Jadi orang yang rapi kenapa? Eh, malah suami saya menantang,” sebutnya. Karena terus direpeti, emosi H pun terpancing. “Ya, sudahlah terserah Mama saja! Makan tuh odol!” kata RR menirukan ucapan suaminya.

RR pun tersinggung. ”Niat saya kan ngajarin dia rapi, malah ngatain yang nggak enak. Bukan hari tambah bener, malah suami saya semakin jadi, tetap saja sengaja memencet odolnya dari tengah. Saya gak tahan, saya mau cerai. (jpnn.com)

Loading...