Duh! 10 Tahun Menikah, Pria Ini Cuma Jadi Alat Pemanas, Istrinya Lebih Pilih ‘Alat’ Lain Untuk Puaskan Diri

(ilustrasi/foto: gizmodo.com)

MEDANSATU.COM, Jatim – Duh! Pria ini, D (38), bertahun-tahun dibuat sakit hati oleh istrinya, seorang dokter cantik, SP (37). Pasalnya, ia hanya digunakan sebagai alat ‘pemanasan’ oleh istrinya.

Begitu ia mulai ‘naik’, istrinya malah turun dari tempat tidur dan memuaskan dirinya sendiri dengan vibrat0r. SP lalu membiarkan suaminya menontonnya hingga terpuaskan oleh getaran-getaran alat bantu itu.

Karena bertahun-tahun dikecewakan oleh istrinya, akhirnya D menggugat cerai SP ke Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. Saat ini gugatan cerai itu sedang berproses setelah upaya mediasi yang dilakukan hakim gagal.

D sendiri mengaku bingung, karena istrinya tak pernah terpuaskan. Segala hal telah ia lakukan, mulai olahraga hingga mengkonsumsi obat tradisional. Ia sendiri bisa bertahan lama, bahkan bisa tahan sampai beberapoa ronde. Namun istrinya tak pernah terpuakan.

“Sudah semua cara dicoba, tapi dia tetap kembali ke mainannya. Cemburu sih lihat istri lebih puas sama mainannya. Sakitnya tuh, seperti muka ini tertampar,” ungkap D dalam sidang di PA Klas IA Surabaya seperti dikutip dari jpnn.com, Selasa (13/9/2016).

Dosen di sebuah kampus PTN ternama di Surabaya itu menyatakan bahwa dari awal menikah, istrinya memang sudah menunjukkan gelagat kalau tak pernah merasakan kepuasan dari permainannya di ranjang. Itu ditunjukkan dengan koleksi vibrat0r yang dimiliki oleh sang istri jauh sebelum menikah.

“Maunya sih protes, tapi saya sungkan. Istri saya itu kan dokter dan anak pejabat. Orangtua dia dan saya sudah sangat dekat dan bersahabat,” kata D.

loading...
loading...
Loading...