Mayat Wanita Dibuang ke Parit, Celananya Melorot, Kondisinya Mengenaskan. Jangan Lihat Fotonya…

Jasad korban sebelum dievakuasi petugas. (medansatu.com/jh siahaan)

MEDANSATU.COM, Medan – Heboh! Sesosok jasad wanita dalam kondisi membusuk mengapung di parit lahan PTPN II, Sei Rotan, Percut Sei Tuan.

Saat ditemukan, korban yang diduga korban pembunuhan itu mengenakan jaket warna biru, dan kaos garis-garis warna putih biru. Sementara bagian bawahnya hanya memakai celana dalam. Sementara celana panjangnya telah turun hingga lutut.

(medansatu.com/jh siahaan)
(medansatu.com/jh siahaan)

Informasi yang dihimpun medansatu.com menyebutkan, jasad korban yang belum diketahui identitasnya (Mrs X) tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mencari rumput di sekitar lokasi.

Warga tersebut penasaran karena mencium aroma tak sedap. Saat dilakukan pengecekan, ternyata bau buruk tersebut berasal dari mayat korban. Penemuan mayat itu langsung disampaikan kepada warga lainnya. Dalam sekejap ratusan warga memadati lokasi, namun tak satu pun yang mengenali korban.

Petugas Patra Brimob Polda Sumut, Bripka Darwin Cipta Purba yang mendengar kabar penemuan mayat tersebut langsung menuju ke lokasi bersama rekannya. “Yang pertama menemukan jasad korbab seorang pencari rumput,” kata Bripka Darwin.

Bripka Darwin langsung berkoordinasi dengan Polsek Percut Sei Tuan terkait penemuan mayat tersebut. “Jasad wanita tanpa identitas itu ditemukan dengan kondisi telungkup hanya memakai celana dalam, celana panjangnya sudah turun,” tambahnya.

Kerumunan warga di lokasi penemuan mayat Mrs X. (medansatu.com/jh siahaan)
Kerumunan warga di lokasi penemuan mayat Mrs X. (medansatu.com/jh siahaan)

Sementara salah seorang warga sekitar yang berada di lokasi penemuan mayat, Rizal mengaku tak mengenal wanita tersebut. “Bukan warga sini itu, orang sini gak ada yang kenal,” sebutnya.

Terkait penemuan jasad Mrs X ini, Kapolsek Percut Seituan Kompol Lesman Zendrato SH dan Kanit Reskrim AKP Hendrik Temaluru SH, belum bisa dikonfirmasi. SMS (pesan singkat) yang dikirim ke nomor ponsel dua perwira itu, belum dibalas. (jh siahaan)

loading...
loading...