Duh! Gadis Cantik di Rantauprapat Nekat Gantung Diri. Ini Sebabnya…

Jasad Dedek Ratna Sari di kediamannya. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Usai bertengkar dengan pacarnya, seorang gadis cantik di Rantauprapat, Dedek Ratna Sari (21), ditemukan tewas gantung diri, Senin sore (19/9/2016).

Korban ditemukan tewas tergantung menggunakan kain panjang di kamar rumahnya, Gang Ladon, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Polisi melakukan olah TKP di kamar korban. (medansatu.com/habibi)
Polisi melakukan olah TKP di kamar korban. (medansatu.com/habibi)

Menurut ayah tiri korban, marga Lubis (45), ia dan istrinya baru saja pulang kerja sekitar pukul 15.00 WIB. Saat masuk ke dalam rumah, mereka tak melihat korban. Tapi hanya melihat pacar korban, Arwan Supriadi Nasution, yang sedang tertidur di ruang tamu.

Lubis yang penasaran lalu membuka pintu kamar korban. Spontan Lubis pun menjerit karena saat itu melihat korban telah tewas tergantung dengan kain panjang.

“Kulihat anakku itu tergantung, aku menjerit kuat, langsunglah kuturunkan jasadnya bang, gak sanggup aku melihatnya tergantung terus seperti itu,” kata Lubis kepada sejumlah wartawan.

Setelah jasad korban diturunkan, kasus itu lalu disampaikan kepada pihak kelurahan dan diteruskan ke polisi. Tak lama kemudian petugas Polres Labuhanbatu tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut warga setempat, sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat makan miesop di warung bersama pacarnya, Arwan Supriadi Nasution. Di warung itu, korban dan pacarnya sempat bertengkar karena Arwan pamitan hendak merantau.

“Baru lagi orang itu dari warung miesop ku bang, memang sepertinya tadi mereka bertengkar bang, karena cowoknya itu mau pergi merantau saya dengar. Terus cewek itu nangis bang, lalu mereka berduapun pulang ke rumah almarhum,” ujar pemilik warung miesop itu.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Victor Sibarani membenarkan, kasus korban bunuh diri tersebut. “Benar ada yang gantung diri, kami masih melakukan penyelidikan kasus tersebut,” sebutnya. (habibi)

loading...
loading...