Waduh! Kepala Rutan Ajak 17 Napi Spa dan Pesta Miras Bersama Wanita Cantik di Hotel

(ilustrasi/foto: wartapriangan.com)

MEDANSATU.COM, Sulse – Sebanyak 17 napi di Rutan Klas II B Soppeng, Sulewesi Selatan (Sulsel), benar-benar dimanja Kepala Rutan (Karutan) Irfan.

Tak cuma diajak jalan-jalan saat malam Minggu, ia juga mengajak para napi itu spa dan pesta miras bersama 5 orang wanita cantik di hotel kawasan Lejja.

Ini terungkap setelah aktivitas Karutan itu dipergoki polisi. Karutan dan 17 napi tersebut ditangkap petugas Polres Soppeng setelah mendapat informasi dari masyarakat.

“Anggota diturunkan ke lokasi permandian air panas itu, dan menangkap empat napi. Kemudian dilakukan pengembangan dan ditemukan 13 orang dalam Hotel Hakata Lejja bersama Kepala Rutan. Dalam hotel itu ditemukan bir dan ballo (sejenis tuak),” kata Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji seperti dilansir merdeka.com, Selasa (20/9/2016).

AKBP Dodied mengatakan, setelah diamanakn mereka diminta kembali ke Rutan. Selanjutnya dibuat laporan ke Polda Sulsel ditembuskan ke Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulsel. “Di antara para napi ini dan Kepala Rutan, ada lima orang wanita hotel yang dimintai keterangan,” tandasnya. (sumber: merdeka.com)

loading...
Loading...