Breaking News!

Kapolsek Torgamba Meninggal Mendadak Saat Sertijab di Mapolres Labuhanbatu

AKP Tomas Peranginangin saat digotong teman-temannya. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Innalillah…RIP! Kapolsek Torgamba, AKP Tomas Peranginangin, meninggal mendadak saat upacara serahterima jabatan (sertijab) di Aula Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (21/9/2016) sekira pukul 10.12 WIB.

Informasi yang dihimpun medansatu.com menyebutkan, awalnya AKP Tomas Peranginangin dan istrinya telah berada di barisan, tiba-tiba ia terjatuh. Kepalanya membentur lantai dan terluka. Darah segar pun keluar dari luka di pelipis kanannya.

Peristiwa itu membuat heboh pejabat kepolisian yang hadir termasuk Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardie dan Kasubbag Humas AKP Victor Sibarani. Begitu terjatuh, AKP Tomas Peranginangin langsung digotong rekannya dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Elfi Al Aziz.

Hingga saat ini jasad AKP Tomas Peranginangin masih berada di rumah sakit tersebut. Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya kapolsek tersebut.

“Mau Sertijab tadi, keluar darahnya, nggak tahan aku melihatnya, sekarang dibawa ke Rumah Sakit (RS) Elfi Al Aziz. Jadi meninggalnya di rumah sakit,” ujar Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Victor Sibarani. (habibi)

loading...
Loading...