Lihat Fotonya! Pengendaranya Terkapar, Sepeda Motornya Masuk Kolong Truk. Innalillah!…

Jasad korban sebelum dievakuasi polisi. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Asahan – Lihat fotonya! Pria ini terkapar dan tewas di tempat, sementara sepeda motornya masuk ke kolong truk yang sedang parkir. Peristiwa ini terjadi di dekat Taman Makam Pahlawan, Asahan, tak jauh dari Makodim 0208/AS, Rabu pagi (21/9/2016).

Diduga korban, Habib Sandayu (20), mengalami kecelakaan lalulintas karena kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motornya. Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, warga Bunut, Kisaran Barat, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara (Sumut), hendak berangkat berkerja. Ia lalu memacu sepeda motornya, Yamaha Mio Nopol BK 3683 VAJ.

Saat melintas di lokasi ia tak melihat ada truk tronton Nopol BK 8168 DJ yang parkir di pinggir jalan. “Braak!”, korban menghantam bagian belakang truk dan terpental. Sementara sepeda motornya masuk ke kolong truk dan nyangkut di as roda belakang truk dengan sopir Riswanto (35), warga Air Batu, Asahan.

Terpisah, Kasat Lantas AKP Rikki SIK melalui Kanit Laka Ipda S Tambunan SH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu. “Kasusnya sedang dalam penyelidikan, sopir truk telah kita amankan. Korban meninggal di tempat,” terangnya.

Jasad korban langsung dievakuasi petugas ke RSUD Abdul Manan Simatunpang, Kisaran. Tapi tak lama kemudian dijemput keluarganya untuk dimakamkan. Sementara berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, korban mengalami luka memar di dada, luka robek di pipi kiri dan bagian kening. (heri)

loading...
Loading...