Mie Suksess Wings Food Guncang Kota Medan, Melekat di Hati Masyarakat

Group Head of Marketing Food, Adria Devius Tiono dan Distributor PT Medan Distribusi Indonesia Raya, perwakilan Kota Medan, Yanto bersama artis ibukota, Irwan, Anggun dan Linda di Lapangan Marendal, Jalan Mekatani, Medan Amplas. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Produsen makanan dan minuman siap saji dalam kemasan, Wings Food, mengguncang beberapa kota di Indonesia, salah satunya Kota Medan yang menjadi tuan rumah, Sabtu (24/9/2016).

Warga Medan pun antusias memeriahkan acara yang digelar di Jalan Mekatani, Kelurahan Mariendal, Kecamatan Medan Amplas. Warga berbondong-bongdong ke Lapangan Marendal, ingin melihat langsung produk terbaru dari Wings Food, yakni Mie Suksess Isi Dua.

Wings Food juga menghentak dengan dengan menghadirkan penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy (DA) Indosiar, yakni Irwan (DA 2), Anggun (DA 3) dan Linda (DA 3). Hajatan Mie Suksess Isi Dua dilakukan dari Agustus 2016 sampai September 2016 di Pontianak, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, Karawang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Palembang dan terakhir di Kota Medan.

“Kota Medan merupakan kota keempat di Pulau Sumatera,” kata Group Head of Marketing Food, Adria Devius Tiono, saat pembukaan acara tersebut.

Adria Devius Tiono menuturkan, pihaknya memilih Hajatan Mie Suksess dan mengajak masyarakat dengan memilih kampus, pasar, terminal, alun-alun, perkantoran untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Loading...