Alhamdulillah! Bayi yang Dibuang Ibunya Bakal Diasuh Bu Dokter RSU Pirngadi Medan

dr Zalvina Kora, dokter yang akan mengasuh bayi malang itu saat mendampingi Walikota Medan. (medansatu.com/hendrix)

MEDANSATU.COM, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin menjenguk bayi berusia sebulan yang dibuang ibunya ke RSUD dr Pirngadi Medan, Selasa (4/10/2016).

Bayi malang berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan oleh salah seorang petugas medis di dekat ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit milik Pemko Medan tersebut.

Rasa iba langsung terpancar di wajah Eldin begitu melihat sang bayi yang kini dirawat di ruang perawatan bayi RSUD dr Pirngadi tersebut. Eldin kemudian menghampiri bayi tak berdosa itu yang tengah tidur lelap di boks bayi.

Selanjutnya Eldin mengangkat, memeluk serta menggendong sang bayi yang diselimuti kain pajang batik coklat tersebut. Meski demikian bayi dengan berat lebih kurang 3,8 kg dan panjang 52 cm tidak terbangun, begitu pula saat Eldin menciumnya dengan gemas serta penuh rasa kasih layaknya ciuman seorang ayah kepada anak kandungnya.

Saat diletakkan kembali dalam boks, bayi yang sampai kini belum diketahui siapa identitas kedua orangtuanya itu masih terlelap. Tampaknya kasih sayang yang diberikan para petugas medis di RSUD dr Pirngadi membuatnya merasa nyaman, sehingga kehadiran Wali Kota tak mengusik sedikit pun tidurnya.

loading...
loading...
Loading...