Singapore Paintball Premiere League (SPPL) 2016

Singapura! Kami Datang, Tim KJ Medan Pasti Menang

(foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Usai menjuarai World Cup Asia (WCA) Paintball 2016 di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 20-23 Oktober lalu, Tim KJ Medan bakal berlaga lagi di Singapore Paintball Premiere League (SPPL) 2016 di Singapura.

Pertandingan akan digelar di Red Dynasty Paintball Park Singapore pada 26-27 November 2016 mendatang. “UPCOMING EVENT THIS NOVEMBER,SPPL SHOWDOWN/ ANTHRAX ASIA 2016
26th & 27th NOVEMBER 2016, @ RED DYNASTY PAINTBALL PARK SINGAPORE,” demikian undangan via Facebook yang diterima Manajer Tim KJ Medan, Yuswardi, Selasa (1/11/2016).

Yuswardi memastikan timnya bakal datang memenuhi undangan tersebut, dan siap menjadi juara. Menurutnya, sebagai tim terkuat di Asia, Tim KJ Medan memang ditunggu kedatangannya oleh tim-tim profesional dari sejumlah negara. “Kita pasti datang,” ujarnya didampingi Direktur Cadika Adrenalin Park, Chairil Anwar.

Optimisme Tim KJ Medan bakal menjuarai kejuaraan ini bukan tanpa dasar. Pasalnya, tim-tim yang bakal bermain di kejuaraan itu adalah tim-tim yang pernah merasakan kehebatan Tim KJ Medan di WCA 2016 Kuala Lumpur. “Yang jelas, juara overall sudah di tangan kita,” tambahnya.

Tim KJ Medan yang bermarkas di Taman Cadika Medan memang dikenal tangguh oleh lawan-lawannya. Bahkan, pada pertandingan di WCA 2016 Kuala Lumpur, Tim KJ Medan tak pernah kalah di babak penyisihan, hanya sekali kalah di babak 16 besar dan 8 besar.

Ketangguhan Tim KJ Medan membuat tim-tim dari Malaysia membuat gelar khusus, yakni KJ (Kalah Jangan). Prestasi KJ Medan merupakan bukti bahawa ajang Sumatera Open Paintbal League (SOPL) yang rutin digelar di Taman Cadika Medan merupakan ajang bergengsi di tingkat Asia. (hendrix)

loading...
loading...
Loading...