Yuk! Ikutan Raimuna Ke-7 Kwarcab Medan. Seru Lho…

Panitia Raimuna Ke-7 Kwarcab Medan. (rel/msc)

MEDANSATU.COM, Medan – Gerakan Pramuka Kwarcab Medan akan menggelar Raimuna Cabang Ke-7 di Taman Cadika Medan pada 7-20 November 2016 di Taman Cadika, Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

“Diperkirakan jumlah peserta mencapai 2.000 orang, utusan dari 21 Kwartir Ranting se-Kota Medan,” kata Ketua Panitia Ika Francika Sinaga SIkom didampingi Ketua DKC Kwarcab Medan, Sutan Abdullah Lubis, Senin (7/11/2016).

Cika mengatakan, sesuai jadwal kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Walikota Medan, Dzulmi Eldin, yang juga Ketua Manjelis Pembimbing Cabang (Mabicap) Medan.

“Kegiatan Raimuna Cabang Ke-7 Kota Medan tahun 2016 kali ini mengangkat tema optimis, harmonis, fantastik, yang dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang inovatif, education menantang serta menggembirakan, yang memberikan kepuasan bagi para peserta,” ujarnya.

Sutan menambahkan, diharapkan agar seluruh penegak dan pendega yang Ada di Kota Medan untuk segera mendaftarkan diri. “Daftar segera ke kwartir ranting masing-masing, mengingat Kuota peserta yang terbatas,” sebutnya. (hendrix)

loading...
Loading...