Gadis Cantik Ini Tawarkan Dirinya Rp 680 Juta Demi Biaya Pengobatan Ibunya. Miris Bah!…

Cao Mengyuan dan ibunya di rumah sakit. (foto: rimanews.com/nextshark)

MEDANSATU.COM, China- Gadis cantik berusia 19 tahun ini membuat keputusan sulit demi biaya pengobatan ibunya. Ia mengaku terpaksa menawarkan dirinya seharga USD 51 Ribu atau setara Rp 680 Juta demi biaya pengobatan tersebut.

Kasus ini pun menyentak publik China setelah gadis bernama Cao Mengyuan itu mengunggah penawaran sekaligus fotonya via WeChat. Dalam postingannya, Cao sangat membutuhkan uang tersebut demi pengobatan ibunya yang berusia 45 tahun yang didiagnosa kanker kulit.

Seperti dikutip dari rimanews.com yang melansir berita nextshark, Jumat (11/11/2016), gadis itu mengaku nekat melakukan itu karena bingung, tak tahu harus berbuat apa untuk mencari biaya pengobatan ibunya.

Dia mengatakan, biaya sebesar itu tak mungkin ia dapatkan, apalagi keluarganya hanyalah petani kecil. Saat ini, ibunya telah dirawat di Gaozhou People’s Hospital.

“Saya berharap ada orang baik yang mau membeli diriku, jadi ibuku bisa menjalani operasi. Setelah transaksi, aku akan mengerjakan apapun yang diinginkan pembeli. Aku akan melakukan apapun yang diinginkan pembeli. Aku berjanji. Apa yang aku katakan ini benar. Aku akan menjual diriku pada pembeli dengan uang terbanyak,” tulisnya.

Apa yang dilakukan Cao akhirnya menggugah Huang Qiliang, pendiri badan amal China Gong Yi Pai Ke yang akhirnya ikut membantu Cao mencari dermawan yang mau berbaik hati membantunya.

Beruntung, seorang dermawan yang tak mau disebutkan namanya memberinya uang itu tanpa Cao harus menawarkan dirinya. “Sudah selesai, kini dia tidak harus menjual apapun,” sebut Huang. (sumber: rimanews.com/nextshark)

loading...
Loading...