Astaga! Wakapolsek Ngantongi Sabu, yang Nangkap Pak Kapolres…

(ilustrasi/medansatu.com/suheri)

MEDANSATU.COM, Jatim – Astaga! Pak Wakapolsek ngantongi sabu, yang nangkap Pak Kapolres pula. Lalu bagaimana?…

Kapolres Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), AKBP M Anwar Nasir, melakukan tangkap tangan terhadap Wakapolsek Balongbendo Sidoarjo, AKP Hariyanto (46).

Dari saku celananya, kapolres menemukan satu paket sabu. Bukan hanya itu, saat laci meja kerjanya digeledah, AKBP Nasir juga menemukan senjata rakitan dengan 9 butir peluru.

Kejadian ini dibenarkan Kasubbag Humas Polres Sidoarjo, AKP Samsul Hadi. Menurutnya, tangkap tangan itu terjadi saat Kapolres Sidoarjo mengunjungi Polsek Balonbendo.

“Dari saku celana yang dipakainya, ditemukan sabu, jadi tertangkapkan tangan Kapolres Sidoarjo AKBP M Anwar Nasir,” katanya, Selasa (15/11/2016).

Dia menambahkan, setelah menemukan sabu itu, Kapolres lalu membuka laci meja kerja AKP Hariyanto, dan ditemukan sejata api ilegal, yakni senjata api rakitan dengan 9 pelurunya.

Dijelaskannya, awalnya Kapolres datang ke Mapolsek Balongbendo untuk mendengarkan kronologis kaburnya seorang tahanan di polsek itu.

Lalu ada AKP Hariyanto mengaku kondisinya kurang sehat. Curiga dengan pengakuan itu, Kapolres lalu melakukan pemeriksaan. Saat saku celananya digeledah, ditemukanlah sabu tersebut.

Setelah dilakukan tes urine dan dinyatakan positif, AKP Haryanto lalu diserahkan ke petugas Propam untuk pemriksaan selanjutnya. “Hasil pemeriksaan yang bersangkutan, nanti akan disampaikan,” tandasnya. (*/msc/bbs/detik.com)

Loading...
Web Analytics