Pulang Antar Pacar, Yuda Babak Belur Dibal-bal PS. TKP Medan Amplas

Yuda saat menceritakan kasusnya kepada wartawan di kantin Mapolsek Patumbak. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Pemuda ini jadi korban kecemburuan sejumlah PS (pemuda setempat) di tempat tinggal pacarnya, Jalan Tuar, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Tak rela gadis cantik di kampung mereka dipacari, pemuda bernama Yuda (22), warga Pasar 3, Tanjung Morawa, inipun dipukuli hingga babak belur.

Kasus ini penganiayaan ini lalu dilaporkan Yuda ke Polsek Patumbak. Ia ingin para pemuda yang menghajarnya hingga babak belur segera ditangkap, Selasa (15/11/2016).

Kasus ini terjadi pada Sabtu malam lalu (13/11/2016). Saat itu, ia sedang ‘Wakuncar’ (waktu kunjung pacar). Usai jalan-jalan, ia lalu mengantarkan pacarnya, Yanti, pulang ke rumahnya di Jalan Tuar.

Namun saat beranjak pulang sekira pukul 23.00 WIB, laju sepeda motornya terhenti. Pasalnya ada sejumlah pemuda yang menghadangnya. Tanpa banyak tanya, para pemuda itu langsung melakukan pengeroyokan.

Tanpa ampun, Yuda pun dijadikan samsak tinju hingga babak belur. Melihat ‘Sang Arjuna’ dipukuli, Yanti pun berteriak minta tolong. Untungnya warga setempat pada keluar rumah dan melerai para pemuda itu.

“Nggak tahu aku bang, entah ada salah apa aku sama orang itu. Pas lewat, ada pula kibot di sana (Jalan Tuar). Terus kutengok orang itu duduk sambil minum tuak. Tiba-tiba distopnya aku, terus dipukulinya bang,” ujar Yuda di Mapolsek Patumbak.

Akibat penganiayaan itu, Yuda sempat menjalani perawatan selama 1 hari di rumah sakit di Tanjung Morawa. “Sempat opname satu hari aku bang. Karena sakit kali semua badanku. Makanya, baru hari ini (kemarin) aku buat laporannya,” ujarnya.

Dia pun berharap, agar petugas Polsek Patumbak bisa segera menangkap pelaku penganiayaan terhadap dirinya itu. “Biar cepat ketangkaplah bang. Biar jadi pelajaran sama orang itu, biar nggak gampang mukulin orang seenaknya saja,” harapnya.

Baca juga
Pejabat Disdik Medan Terjaring OTT Polda Sumut. Ini Kasusnya...

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnadi, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan masih melakukan penyelidikan. “Sudah kita terima, dan akan kita tindaklanjuti,” terangnya. (mira)

loading...
loading...
Loading...