Laga Kambing, 2 Pelajar SMA Pantai Cermin Kanan dan Kiri ‘Innalillah’

Salah satu pelajar yang tewas. (medansatu.com/b rajaguguk)

MEDANSATU.COM, Sergai – Laka lantas merenggut nyawa pelajar kembali lagi terjadi di Sergai. Kali ini dua pelajar kembali tewas setelah dua sepeda motor ‘laga kambing’ di jalan umum Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai), tepatnya depan pintu masuk Pantai Bali Lestari.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (25/11/2016), siang itu M Sandi Aji Wijawa alias Sandi (16), pelajar SMAN Pantai Cermin yang tinggal di Dusun II, Desa Kuala Lama, Kec Pantai Cermin, Sergai, mengendarai Yamaha Vega R tanpa nomor plat polisi, dari Pantai Cermin menuju Kota Pari melaju dengan kecepatan tinggi dan ugal- ugalan.

Dari arah sebaliknya melaju Yamaha Jupiter ZR juga tanpa nomor plat polisi yang dikemudikan Deni Kurniawan (16), pelajar kelas 2 SMA Pantai Cermin yang tinggal di Dusun I, Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, yang beriringan dengan rekan sekolahnya menuju Pantai Cermin.

Setiba di lokasi kejadian, Sandi melaju dengan ke cepatan tinggi sambil ugal-ugalan langsung menabrak sepeda motor Deni hingga keduanya terkapar di jalan. Keduanya mengalami luka berat di bagian kepala, lalu di larikan ke RS Sawit Indah, namun tewas tak lama kemudian.

Pihak Sat Lantas Polres Sergai yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan kedua kendaraan korban. Kasat Lantas Polres Sergai AKP Sarifuddin yang turun ke lokasi kejadian mengatakan, pihaknya telah menangani kasus tersebut.

“Kita yang turun ke lokasi sudah menangani peristiwa tersebut kedua kendaraan, juga sudah kita amankan. Dalam waktu dua minggu ini sudah 4 pelajar tewas laka lantas. Saya berharap kepada orang tua dan pelajar, kiranya lebih berhati-hati dan waspada serta mengontrol anak masing-masing,” ucapnya. (b rajaguguk)

loading...