Paten Cuy! SMA Negeri 1 Perbaungan Champion…

Wabup Sergai Darma Wijaya menyerahkan piala kepada pemenang. (medansatu.com/b rajagukguk)

MEDANSATU.COM, Sergai – SMA Negeri I Perbuangan berhasil meraih juara pertama Liga Pelajar dan berhak atas Piala Bupati Sergai setelah menumbangkan SMA Negeri I Sei Rampah.

Pertandingan final di Stadion Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Senin Sore (19/12/2016), itu berakhir dengan skor 2-1.

Untuk juara III pada liga ini diraih SMA Negeri I Teluk Mengkudu sedangkan juara IV di raih SMK Negeri I Dolok Masihul.

Kadis Pendidikan Sergai Drs Joni Walker Manik MM dalam laporannya menyampaikan, turnamen ini diikuti oleh 35 tim atau 35 Sekolah SMA/SMK Negeri maupun Swasta se-Kabupaten Sergai.

Kegiatan ini dilaksanakan di Stadion Erry-Soekirman Kecamatan Dolok Masihul dan Stadion Nagur, Tanjung Beringin, yang berlangsung sejak 25 November hingga 19 Desember 2016.

Sementara itu Bupati Sergai Soekirman yang melihat langsung pertandingan final didampingi Wabup Sergai, Darma Wijaya SE, sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif sebagai upaya menciptakan kebersamaan.

Salah satunya adalah bidang olahraga yang mampu meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu juga olahraga sebagai pemersatu bangsa, karena di dalamnya terdapat berbagai suku, agama yang bersatu untuk satu tujuan.

Wabup Darma Wijaya berpesan kepada seluruh pemain yang mendapat juara dalam turnamen ini agar jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai. Akan tetapi harus terus giat berlatih dan mengasah bakat serta potensi yang dimiliki masing-masing.

“Kepada yang tidak mendapat juara jangan berkecil hati, masih banyak kejuaran yang dapat diikuti,” ujarnya. (b rajagukguk)

Loading...
Web Analytics