Oknum TNI Hantam Kepala Anggota BNN Saat Tes Urine di Tanjung Balai. Begini Kondisinya…

Bripka Darwan Girsang saat mendapatkan perawatan di Kantor BNNK Tanjung Balai sebelum dirujuk ke RSUD Dr Mansur. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Tanjung BalaiĀ – Seorang oknum anggota TNI berpakaian lengkap tiba-tiba saja menyerang anggota BNN Kota Tanjung Balai saat sedang melakukan tes urine terhadap 15 orang yang diamankan di Hotel Suranta, Tanjung Balai.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (28/12/2016) menyebutkan, oknum anggota TNI bernama Sertu Muhibbat itu menghantamkan sepotong besi ke kepala anggota BNN Kota Tanjung Balai, Bripka Darwan Girsanh, hingga kepalanya mengalami luka 11 jahitan.

Peristiwa ini berawal saat Selasa malam (27/12/2016), sejumlah personel BNN Kota Tanjung Balai mengelar razia di Hotel Suranta. Saat itu berhasil diamankan 15 orang yang langsung dilakukan tes urine di lokasi.

Hasilnya, 15 orang tersebut (11 pria dan 4 wanita) positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ekstasi. Saat tes urine sedang berlangsung, tiba-tiba saja Sertu Muhibbat masuk ke dalam ruangan sambil menenteng sepotong besi.

Tanpa banyak tanya, ia langsung menghantamkan potongan besi itu ke kepala Bripka Darwan Girsang. Akibat pemukulan itu, Bripka Darwan Girsang mengalami luka serius di bagian kepala. Darah yang keluar cukup banyak hingga membanjiri pakaian dinasnya.

Untuk perawatan lebih lanjut, Bripka Darwan Girang langsung dibawa ke RS Dr Mansur, Tanjung Balai. Petugas BNN Kota Tanjung Balai itu mendapat 10 jahitan di kepala bagian kiri.

loading...
Loading...