Merokok Bisa Bikin Mr P Memendek, Wah Benarkah?

Ilustrasi. (istimewa)

Bisakah Mr P kembali ke ukuran semula bila berhenti merokok?

Dikutip dari Mens Health, ada sekitar 20 orang laki-laki yang berhenti merokok, hasilnya Mr P dapat ereksi dengan ukuran yang lebih panjang. Tentunya Anda mungkin jarang mengukur ukuran penis Anda saat ereksi, jadi terlihat biasa saja, tidak ada perbedaan.

Apalagi saat Anda sudah menjadi perokok sejak lama, Anda pasti tidak menyadari ukuran Mr P saat belum merokok. Tapi Anda bisa coba mengukurnya, sebelum dan sesudah beberapa bulan berhenti merokok.

Saat Anda berhenti merokok, sirkulasi darah kembali meningkat, tekanan darah pun kembali normal. Jika Anda mengalami disfungsi ereksi, maka setelah berhenti merokok, kemampuan ereksi perlahan akan kembali.

Manfaat terbebas dari disfungsi ereksi dan penyusutan penis adalah Anda menjadi lebih percaya diri dan mendapatkan kembali kehidupan intim Anda.

Berhenti merokok memang susah, tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, mulai dari meminum teh jahe sampai dengan hipnosis. Yang terpenting adalah Anda tidak menyerah begitu saja. (and/suara)

Loading...