Parah! Todongkan Celurit, Siswa SMP Perk0sa Ibu 37 Tahun…

Ilustrasi. (foto ilustrasi: lensaindonesia.com)

MEDANSATU.COM, Jatim – Apa jadinya kalau siswa SMP memperk0sa wanita 37 tahun? Ini benar-benar terjadi lho. Saat ini pelakunya sudah ditangkap polisi.

Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan-Madura, Jawa Timur (Jatim). Pelakunya berinisial ER (16), sementara korban masih terhitung tetangganya berinisial SH (37).

Pelaku ditangkap petugas saat sedang bersantai di rumahnya. Ia tak melakukan perlawanan dan saat ini tengah diperiksa intensif petugas Unit PPA Polres Pamekasan.

Informasi yang dihimpun wartawan, Kamis (29/12/2016) menyebutkan, peristiwa itu berawal saat pelaku masuk ke rumah SH dengan mencongkel jendela.

Ia lalu masuk ke dalam kamar korban sambil mengacungkan celurit. Korban dipaksa ‘gituan’, melayani nafsu setannya. Bila menolak, pelaku tak segan-segan melukai korban.

Korban pun ketakutan dan terpaksa melayani nafsu setan ABG nakal tersebut. Usai melampiaskan nafsunya, pelaku langsung keluar kamar dan korban pun berteriak minta tolong.

Keluarga korban sempat melakukan pengejaran, namun tak berhasil. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Pamekasan. Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki membenarkan peristiwa tersebut.

“Tersangka sudah ditangkap di rumahnya bersama barang bukti celurit yang digunakan mengancam korban, agar korban mau melayani nafsu bejatnya,” terang Osa Maliki seperti dilansir okezone.com.

Saat diperiksa, pelaku mengakui perbuatannya. Menurutnya, ia telah sejak lama punya niat untuk pemperk0sa korban, sehingga mencari waktu yang tepat untuk melaksanakan niat jahat tersebut. (sumber: okezone.com)

Loading...
Web Analytics