Inalum VC Juara, Kantongi Hadiah Rp 20 Juta

(foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Batu Bara – Lewat pertandingan yang sangat sengit dan menarik, akhirnya Inalum VC selaku tuan rumah Turnamen Voli Putra Inalum Cup 2017 keluar sebagai juara.

Perjuangan keras menjadi juara itu setelah tim Inalum VC meladeni perlawanan hebat tim Bank Sumut. Pada partai final yang digelar di GOR Tanjung Gading kemarin, Inalum VC yang merupakan tim tuan rumah dan sekaligus juara grup di pool A berhadapan dengan tim kuat Bank Sumut VC yang juga merupakan juara di pool B.

Pada babak semifinal tim bola volley Inalum VC berhasil menyingkirkan tim bola volley Gundaling dengan skor 3-2 sementara itu tim bola volley Bank Sumut berhasil mengalahkan tim Kartika I-4 Pematang Siantar dengan kedudukan akhir 3-0.

Pertandingan babak final berlangsung sangat seru dimana kedua tim sama-sama memberikan permainan terbaik dengan menampilkan smash-smash keras. Antusiasme dan animo masyarakat sekitar begitu besar untuk menyaksikan partai puncak dalam event ini.

Sorak sorai penonton bergema untuk mendukung tim kesayangan mereka yang dihadiri kurang lebih 2.000 penonton.

Arianto selaku pelatih tim bola volley Inalum VC menyusun strategi terbaik untuk dapat memenangkan pertandingan kali ini. Begitu juga dengan pelatih tim bola volley bank Sumut juga tidak mau kalah dan menyusun strategi terbaik untuk dapat mengimbangi permainan tim tuan rumah.

Tampil sebagai pemain terbaik dalam event ini adalah Saipul Bahri. Dia mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah.

loading...
loading...
Loading...