Hiii! Ratu Swedia Akui Ada Hantu di Istananya

Ratu Silvia bersama Raja Karl dalam fil dokumenter produksi SVT. (foto: SVT/BBC)

MEDANSATU.COM, Swedia – Hiii!…Istana megah kerajaan Swedia berhantu. Pernyataan ini disampaikan langsung Ratu Swedia, Ratu Silvia.

Seperti dilansir BBC, Kamis (5/1/2017), dia mengatakan kepada para pembuat film dokumenter tentang kerajaan, bahwa ia tidak takut terhadap makhluk-makhluk halus yang ada di istananya.

Hal ini dia paparkan dalam sebuah film dokumenter yang akan ditayangkan di televisi publik Swedia, hari ini. Ia mengatakan, dirinya tinggal bersama “teman-teman kecil..hantu” di Drottningholm Palace, istana yang didirikan sejak Abad ke-17.

“Suasananya benar-benar menarik, tapi tidak membuat saya takut,” katanya kepada pembuat film dokumenter berjudul Drottningholm Palace: A Royal Home yang diproduksi oleh lembaga penyiaran publik SVT.

Bangunan yang berlokasi dekat Stockholm itu adalah kediaman tetap Ratu dan suaminya, Raja Carl XVI Gustaf. “Kadang-kadang Anda merasa bahwa Anda tidak benar-benar sendirian,” kata Ratu Silvia kepada para pembuat film.

Dia bersikeras bahwa teman-teman yang ia duga sebagai makhluk halus “semuanya sangat ramah”. Film dokumenter Swedia mengeksplorasi kehidupan kerajaan di Drottningholm Palace.

Loading...