Ini Faktor MotoGP 2017 Bakal Lebih Seru. Cek Ya!…

Ilustrasi. (istimewa)

MEDANSATU.COM, Madrid – MotoGP sudah menjadi magnet bagi para pecinta balapan di seluruh dunia. Dan musim 2016 penuh dengan momen-momen menarik dan ada banyak rekor terpecahkan.

Namun, MotoGP selalu bisa memberikan sesuatu yang lebih seru lagi, dari musim sebelumnya, seperti yang bakal terjadi pada 2017.

Jika tidak ada halangan, MotoGP tahun ini akan dimulai pada Minggu (26/3/2017) di Qatar. Mengutip situs resmi MotoGP, Rabu (4/1/2017), ada enam alasan mengapa musim 2017 bakal lebih menarik dibanding 2016.

Hadirnya Lorenzo di Ducati

Tahun 2016 adalah tahun yang luar biasa bagi tim Ducati. Ducati memenangi dua balapan pertama sejak 2010 dan ada di podium dengan konstan. Pabrikan asal Italia ini kembali setelah beberapa musim yang sangat sulit.

Sekarang, lima kali juara dunia Jorge Lorenzo bergabung dengan tim, bermitra dengan Andrea Dovizioso. Pebalap Spanyol tersebut bakal mencoba dan mencapai prestasi yang pernah dicapai Casey Stoner, memenangi gelar untuk Ducati.

Cerita positif pada tes perdana Lorenzo bersama Ducati di Valencia bukan tidak mungkin akan berlanjut dan menjadi headline pada musim 2017.

Loading...
Web Analytics