Ini Pesan Walikota Medan Agar Jatung Tetap Sehat. Gampang Kok…

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin (depan paling kiri). (medansatu.com/hendrix)

MEDANSATU.COM, Medan – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan Wakil Wali Kota Akhyar Nasution bersama masyarakat mengikuti senam jantung sehat di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (8/1/2017).

Senam ini dinilai sangat penting, sebab manfaatnya untuk menjaga dan merawat kesehatan jantung. Oleh karenanya Wali Kota berharap agar senam jantung sehat ini dilakukan rutin, sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung.

Ketua PKK Kota Medan, Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin juga ikut senam jantung sehat bersama sejumlah pimpinan SKPD, camat dan lurah. Mereka berbaur dengan masyarakat untuk mengikuti seluruh gerakan yang disampaikan 5 orang instruktur.

Senam jantung sehat ini dimulai sekitar pukul 06.45 WIB setelah Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta istri tiba di lokasi. Kehadiran mereka langsung disambut gembira oleh warga yang telah berkumpul di lokasi sekitar pukul 06.00 WIB. Dengan penuh semangat seluruh peserta senam jantung sehat mengikuti seluruh gerakan diiringi musik.

Ada sekitar satu jam senam jantung sehat berlangsung. Usai senam, Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta istri langsung bersilaturahmi dengan warga. Selain bersalaman, momen itu digunakan warga untuk berfoto.

Baik Wali Kota dan Wakil Wali Kota mengajak warga untuk rutin mengikuti senam jantung sehat. “Dengan mengikuti senam ini, insya Allah jantung kita sehat semua,” kata Eldin.

loading...
Loading...