Geger! Mahasiswi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Luka Menganga di Lehernya…

Ilustrasi. (medansatu.com/istimewa)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Seorang mahasiswi Universitas Indonesia Esa Unggul berusia 22 tahun ditemukan tewas di kamar mandi kosnya. Diduga kuat mahasiswi itu korban pembunuhan. Pasalnya di leher korban ditemukan luka menganga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, jasad korban ditemukan di dalam kamar mandi Perumahan Kebon Jeruk baru, Jakarta Barat, Jalan H Asmat Ujung, Senin (9/1/2017). “Diduga korban pembunuhan,” ujarnya.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas lalu mengevakuasi jasad korban ke RS Siloam. Untuk melakukan penyelidikan, petugas juga menurunkan anjing pelacak (K-9) di sekitar lokasi.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andryanto S Randotama mengatakan, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi. “Lagi periksa saksi-saksi, tapi ini masih dugaan. Namun, benar ditemukan luka tusukan di leher,” katanya.

Diketahui, korban merupakan pekerja part time dan masih kuliah di Universitas Indonesia Esa Unggul. Selain itu, korban juga merupakan keponakan asisten redaktur salah satu media.

Sementara menurut penuturan saksi, di lokasi banyak ditemukan bercak darah. “Banyak darah mas, di lantai sama di tembok,” ujar Ketua RT 08 RW 11 Jayadi.

Selain di tembok, Jayadi juga melihat bercak darah di tempat tidur yang sudah berantakan. “Tak sempat melihat sisi kamar lainnya, saya disuruh menepi. Ada anjing pelacak yang masuk kamar kos korban,” katanya.

Selaku Ketua RT, Jayadi mengaku tak tahu menahu jika ada warga baru yang mengontrak. Ia menyesalkan pemilik indekos yang tak melaporkan adanya penghuni baru. “Nggak ada laporan, saya aja baru tahu, kalau kosannya sudah ditempatin,” ujarnya. (sumber: merdeka.com)

Loading...
Web Analytics