Bayi Laki-laki Dibungkus Plastik, Dibuang ke Irigasi. Warga Sergai Langsung Heboh!

Orok yang ditemukan warga Teluk Mengkudu. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Tega! Orok bayi dibungkus plastik dibuang ke saluran irigasi. Orok bayi malang itu ditemukan warga Ladang Lama II, Tanah Raja, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (9/1/2017), orok tersebut ditemukan warga pada Minggu petang (8/1/2017). Dalam hitungan menit, puluhan warga pun berkerumun di lokasi untuk melihat orok tersebut.

Orok bayi yang diperkirakan baru berusia 5 bulan di dalam kandungan tersebut telah memiliki organ tubuh lengkap. Jenis kelaminnya juga telah diketahui, yakni laki-laki.

Pertama kali ditemukan oleh dua orang anak yang sedang mencari ikan di saluran irigasi tersebut, yakni Rama (10) dan Ridho (11). Saat itu Rama yang berhasil mendapat ikan butuh kantong plastik sebagai wadah tempat ikannya.

Ia kemudian menemukan plastik berwarna biru itu dan langsung mengambilnya. Namun ia terkejut saat membuka plastik dan menemukan ada orok bayi di dalamnya. Temuan tersebut lalu ia sampaikan kepada orangtuanya.

Orangtua Rama, Buyung (56), lalu melaporkan temuan tersebut kepada kepala dusun dan warga setempat. Warga pun curiga ada warga setempat yang sengaja menggugurkan kandungan dan membuangnya ke irigasi.

Petugas Polsek Teluk Mengkudu yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Teluk Mengkudu AKP B Panjaitan kepada medansatu.com mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan

“Kita sudah turun ke lokasi dan temuan itu sudah kita tangani, saat ini masih kita selidiki,” terangnya. (one)

Loading...