Petugas Polsek Delitua Langsung Amankan PNS Dinas TRTB Medan…

Ini barang bukti truk berisi puluhan ton besi yang diamankan. (medansatu.com/hendrix)

MEDANSATU.COM, Medan – Petugas Polsek Delitua tiba di Taman Cadika Medan setelah mendapat laporan penangkapan PNS Dinas TRTB Medan, RG, yang mencuri puluhan ton besi sitaan di Taman Cadika Medan, Senin malam (9/1/2016).

Saat ini RG dan 6 orang terdiri dari sopir truk crane dan kernetnya masih dimintai keterangan petugas Polsek Delitua. Kepada petugas, awalnya RG mengaku hanya sekali melakukan pencurian. Namun setelah didesak, ia akhirnya mengakui telah dua kali melakukan pencurian.

Saat ditanya kepada siapa besi hasil penertiban reklame liar itu dijual, RG mengatakan, besi itu dijual kepada salah satu pemilik perusahaan advertising di Medan. “Tapi saya belum terima uangnya pak,” akunya.

Rencananya laporan resmi ke Polsek Delitua baru akan dilakukan Kadis TRTB Medan, Sampurno Pohan, Selasa besok (10/1/2017). “Besok secara resmi saya laporkan ke Polsek Delitua. Si RG ini staf saya di bagian pengawasan reklame,” ujarnya kepada medansatu.com.

Sebelumnya diberitakan, Kadis TRTB Sampurno Pohan, melakukan penangkapan terhadap anggotanya sendiri, RG, karena mencuri puluhan ton besi reklame hasil sitaan di Taman Cadika Medan, Senin malam (9/1/2017).

Loading...
Web Analytics