Ditelepon Kadis TRTB, Kapolsek Delitua AKP Wira Prayatna Datang ke Taman Cadika Medan

Kadis TRTB Medan Sampurno Pohan. (medansatu.com/ist)

“Sudah banyak besi sitaan reklame yang hilang, berarti kau selama ini pencurinya?,” tanya Sampurno. “Saya cuma sekali ini saja pak,” jawabnya.

Sebenarnya RG tak sendiri, bersamanya ada dua orang honorer Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Medan, sopir dua truk crane dan dua orang kernetnya. “Saya hanya mempersoalkan anggota saya (RG), yang lainnya saya serahkan ke polisi,” tambah Sampurno.

Saat ini pelaku dan barang bukti masih diamankan di Taman Cadika Medan, Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor.

“Besok secara resmi kita laporkan langsung ke Polsek Delitua. Malam ini kita telah memanggil petugas Polsek Delitua untuk mengamankan barang bukti,” ujar Sampurno Pohan kepada medansatu.com.

Berdasarkan catatan medansatu.com, pencurian puluhan ton besi milik negara ini bukan hanya kali ini saja. Sebelumnya telah enam kali atau 8 truk berisi besi keluar dari Taman Cadika.

RG sendiri saat ditanya Sampurno hanya mengaku baru sekali melakukan pencurian besi dari Taman Cadika. “Dia ngakunya baru sekali, tapi nanti polisi yang memeriksanya bisa mengetahui berapa kali yang dilakukannya,” terangnya. (hendrix)

loading...
loading...
Loading...