Usai Diurut Ibunya, Pria Ini Malah ‘Mengurut’ Siswi SMP Putri Si Tukang Urut. Lha!…

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Usai diurut ibunya, seorang pria cabul malah ‘mengurut’ siswi Kelas I SMP, putri si tukang urut. Akibatnya pria berinisial MEL (37) tersebut dilaporkan ke polisi.

Kasus pencabulan itu kini ditangani Polresta Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). MEL telah diamankan setelah ditangkap dan diserahkan keluarga korban, MR (12), seperti dilansir rimanews.com dari laman Humas Polda Sumsel, Selasa (10/1/2017).

Perbuatan cabul warga Jalan Yasin Salman, Lorong Mufakat, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, ini berawal saat ia mendatangi rumah korban yang beralamat di Jalan Sutan Syahril, Palembang.

Saat itu MEL hendak minta diurut oleh ibu korban, US (45). Sambil diurut US, MEL mengaku bisa mengobati orang yang terkena penyakit guna-guna dan membuka aura. Mendengar pengakuan MEL, US percaya.

Ketika kedua anak US, yakni DES (20) dan MR melintas di dekatnya, MEL spontan berkata. “Nah anak kamu nih MR bisa diobati karena dia ini sudah sering pacaran. Sedangkan DES bisa dibukakan auranya, agar suaminya nurut dengannya”.

US dan kedua anaknya percaya dengan pernyataan MEL. Usai urut, MEL meminta langsung kepada US dan anaknya mencarikan syaratnya seperti bunga dan minyak wangi untuk memandikan DES dan MR.

Setelah syaratnya lengkap, MEL pertama kali memandikan DES. Namun Des menolak dimandikan karena harus menanggalkan semua pakaiannya.

“Kejadian ini diketahui tadi pagi pak. Anak saya awalnya tidak mau sekolah. Setelah saya bujuk ada apa, MR pun bercerita pada waktu dimandikan MEL di kamar mandi dia mengaku dicabuli,” ungkap US.

Mendengar cerita MR, US langsung menelpon MEL untuk datang ke rumah. “Saya berpura-pura mau minta diobati. Ketika datang pelaku langsung kami sidang dan kami bawa ke sini (Polresta Palembang),” kata US. (sumber: Humas Polda Sumsel/rimanews.com)

Web Analytics