Supaya Rezeki Lancar, Pria Ini Setubuhi Korban Lalu Dibunuh…

Pelaku Soleh saat digiring petugas. (foto: pikiran-rakyat.com)

Korban saat itu berbicara mengenai utangnya kepada tersangka yang belum bisa dilunasinya. “Korban kemudian meminta maaf karena belum bisa membayar utang dan meminta tersangka untuk bersabar,” ujarnya.

Korban kemudian pamit untuk mencari penginapan di sekitar kampus IPB Dramaga, Bogor. Sebelum korban pergi, pelaku menyita dompet korban yang berisi 3 buah buku tabungan berikut kartu ATM dan handphone. “Alasannya disita sebagai jaminan,” imbuh Firdaus.

Kemudian pada Rabu (28/12/2016), korban janjian bertemu di pangkalan ojek Cinangneng, tak jauh dari rumah tersangka. Dari tempat itu, keduanya naik angkot ke Gunung Kapur, Bogor. “Korban diajak ke Gunung Kapur dengan alasan untuk ritual demi kelancaran dalam mencari rezeki,” lanjutnya.

Keduanya lalu turun di Cibadak, lalu berjalan kaki menyusuri semak-semak dan menaiki Gunung Kapur yang curam. Sesampainya di ketinggian sekitar 100 meter, tersangka berhenti dan mengajak korban untuk melakukan ritual yakni dengan cara berhubungan badan di tempat terbuka.

Setelah selesai berhubungan badan, tersangka kemudian mengirimkan SMS ke handphone Retno, anak korban dan meminta untuk disiapkan uang Rp 10 juta. Namun, karena SMS tidak ditanggapi, emosi tersangka pun memuncak.

“Seketika itu tersangka mengambil kayu dan memukulkannya ke kepala korban hingga tewas,” sebutnya.

Loading...