Warga Karo Digelandang Polisi dari Ladangnya Karena Tanaman Mahal. Ini Foto-fotonya…

AKP Baik Sinaga SH (nomor 6 dari kiri, pakai topi polisi) saat memperlihatkan tersangka di lokasi. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Gara-gara berkebun komoditas ‘mahal’ John Nirwan Tampubolon alias Goeji Sekhi Laia (47), warga Jalan Udara Gang Rukun, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, ditangkap polisi, Rabu (11/1/2017).

Ia langsung digelandang dari ladangnya di Dusun Sembaiken II, Lau Gedang Desa Sukamakmur, Kecamatan Kutalimbaru, ke Mapolsek Kutalimbaru. Penangkapan John yang bertanam ganja di ladangnya itu dipimpin langsung Kapolsek Kutalimbaru, AKP Baik Sinaga SH.

Tersangka saat di Mapolsek Kutalimbaru. (jh siahaan/medansatu.com)

Awalnya personel Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru menerima informasi dari masyarakat terkait warga yang menanam ganja. Selanjutnya, personel yang dipimpin Kapolsek Kutalimbaru, AKP Baik Sinaga SH melakukan penyelidikan ke lokasi yang disebutkan tersebut.

Tersangka ditangkap di lokasi penanaman ganja. (jh siahaan/medansatu.com)

Saat dilakukan penyelidikan di perladangan, tersangka John Nirwan Tampubolon langsung diaman dari dalam gubuknya. Saat diperiksa, ia mengaku tanaman ganja tersebut adalah milliknya dan baru berumur 3 minggu.

Loading...