Terungkap! Video Donald Trump Tonton Aksi PSK di Kamar Hotel…

Donald Trump. (medansatu.com/obamatrade.com)

Buzzfeed, menyatakan dalam memo tersebut Trump pernah menolak pemanis kesepakatan real estate di Rusia yang diatur Kremlin, atau istana kepresidenan Rusia, untuk mendukung Trump. Di sisi lain, Buzzfeed menyebut, Rusia berupaya ‘mengeksploitasi’ obsesi personal dan kegemaran Trump pada seks.

Memo itu juga merujuk ‘perilaku cabul’ Trump di presidential suite Hotel Ritz-Carlton di Moskow, yang menjadi tempat menginap Presiden AS Barack Obama dan Ibu Negara Michelle beberapa waktu lalu. Memo itu menyebut Obama dan Michelle sebagai sosok yang dibenci Trump.

Memo itu mengutip seseorang yang disebut ‘sumber D’ yang menyebut perilaku cabul Trump, termasuk menyewa PSK untuk melakukan aksi seronok di depan Trump. Disebutkan juga bahwa hotel itu berada di bawah pengawasan intelijen Rusia atau FSB yang memasang kamera dan mikropon tersembunyi.

Tidak hanya itu, memo itu juga mengutip sumber pejabat intelijen Rusia yang enggan disebut namanya, yang mengatakan ada cukup informasi untuk memeras Trump.

Menanggapi laporan ini, Trump telah memberikan tanggapan via Twitter. Dengan tegas, Trump membantah klaim itu. “BERITA PALSU – JELAS SEBUAH PERBURUAN PENYIHIR BERBAU POLITIK!” tulis Trump.

loading...
Loading...