Parah Banget! Siswi SMK Ini Punya Tato dan Koleksi Video Bok3p

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Jatim – Parah banget! Inilah kelakukan seorang siswi salah SMK Negeri di Kediri, Jawa Timur (Jatim). Tak cuma punya tato di tubuhnya, ia juga punya koleksi video bok3p di HP-nya.

Ini terungkap saat petugas Sat Pol PP Kota Kediri melakukan razia pelajar di beberapa tempat di kota itu. Dari 10 pelajar yang terjaring, petugas pun melakukan pemeriksaan barang yang dibawanya.

Petugas pun terkejut setengah mati saat memeriksa isi HP milik dua oknum pelajar yang berisi file video p0rno. Satu di antaranya merupakan milik seorang siswi SMK Negeri.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri Nur Kamid, mengatakan penertiban kali ini memang sengaja difokuskan pada pelajar yang keluyuran pada waktu jam sekolah.

“Razia dilakukan di tiga tempat yang biasa digunakan nongkrong para pelajar. Di antaranya di bawah jembatan baru, di Kelurahan Lebak Tumpang, serta tempat pemakaman umum China,” ujarnya seperti dilansir jpnn.com, Kamis (12/1/2017).

Dia mengatakan, tujuan penertiban ini sebagai upaya antisipasi kenakalan remaja yang nantinya dikhawatirkan bisa mengarah ke penyalahgunaan obat obatan terlarang, pergaulan bebas dan kenakalan lainnya. (*/msc)

Loading...
Web Analytics