10 Bal Ganja dan 2 Kurirnya Ditangkap di Depan Kantor Dispenda Medan…

Kedua pelaku (tengah) menunjukkan barang bukti. (medansatu.com/jh siahaan)

MEDANSATU.COM, Medan – Dua warga Aceh kurir 10 Kg ganja ditangkap petugas Polsek Kutalimbaru di depan Kantor Dispenda Medan, Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kamis (12/1/2017).

Informasi yang diterima wartawan dari Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, melalui pesan Whatsapp, kedua pelaku dan barang bukti kini telah diboyong ke Mapolsek Kutalimbaru. “Yang nangkap Polsek Kutalimbaru, dan diproses di Polsek Kutalimbaru,” terangnya.

Kedua pelaku. (foto: medansatu.com/mira)

Kedua warga Aceh itu masing-masing bernama Surisno (41) dan Sumarno (25), keduanya warga Dusun Logon, Desa Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren. Dari tangan keduanya petugas mengamankan barang bukti 10 bal (10 Kg) ganja kering, 1 unit mobil L 300 Nopol BK 9602 CK, dan 2 unit HP.

Disebutkan, penangkapan dilakukan dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB. Awalnya petugas mendapat informasi akan ada transaksi narkoba di lokasi, menggunakan mobil L 300 BK 9602 CK.

Petugas lalu meluncur ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Saat melihat ada dua pelaku di dalam mobil tersebut, petugas langsung melakukan penangkapan. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 10 bal ganja dari dalam mobil tersebut.

Saat diinterogasi, kedua tersangka mengaku ganja tersebut dibawa dari Blangkejeren untuk dijual ke Medan. Keduanya lalu menunggu di lokasi untuk menungga pembeli. Namun sebelum pembeli tiba, polisi sudah menangkap mereka. (jh siahaan)

Loading...
Web Analytics