Bruaakk! Leonard Nainggolan Terpental dan Langsung Kritis, Ini Fotonya…

Korban Leonard Nainggolan di RSUD Tarutung dan sepeda motor yang dikendarainya. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, TARUTUNG – Bruaakk! Leonard Nainggolan (23), langsung terpental ke aspal. Benturan keras membuatnya terkapar dan kritis, sementara sepeda motor yang dikendarainya ringsek berat.

Akibat kejadian itu, warga Pasar Sarulla, Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), itu terpaksa dilarikan ke RSUD Tarutung.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (27/3/2017) menyebutkan, pemuda itu kritis setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang diparkir di pinggir jalan. Lokasi kejadian di Jalan Sisingamangaraja, Sarulla, Kecamatan Pahae Jae.

Menurut informasi, Leonard Nainggolan ketika itu mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio nomor polisi (Nopol) BB 2822 dengan membonceng temannya Adong Siregar yang melaju dari arah Sarulla menuju Sipirok.

Entah mengapa, tiba-tiba mereka menghantam bagian belakang dump truk jenis mitsubishi dengan nomor polisi (Nopol) BM 9072 EU yang sedang parkir di sisi jalan menuju Sipirok hingga mereka terhempas ke jalan.

Akibat kejadian tersebut, Leonard Nainggolan mengalami luka robek pada bagian kepala, bibir dan memar pada bagian mata sebelah kanan. Saat ini korban masih di rawat di RSUD Tarutung, sementara temannya Adong Siregar yang dibonceng hanya mengalami luka ringan.

Kapolres Taput AKBP Dudus Harley Davidson SIk, melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing SH membenarkan kejadian itu.

“Diduga penyebab kejadian, pengendara sepeda motor lalai dan kurang hati-hati pada saat mengendarai sepeda motornya. Saat ini sepeda motor dan mobil dump truk masih diamankan di pos Lantas Polsek Pahae Jae untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (bisnur sitompul)

loading...
Loading...