Anak Medan! Yuk ke Singapura, Banyak yang Seru Lho!…

Opening Singapore Tour and Travel yang diselenggarakan Singapore Tourism Board (STB) di Lantai I Center Point Mal. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Singapore Tourism Board (STB) dan Changi Airport Group menggelar travel fair bertajuk ‘Singapore, Seru Bareng’, 7-9 April 2017 di Atrium Center Point Mal, Jalan Jawa, Medan.

Acara ini merupakan kegiatan yang sama yang sebelumnya digelar di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Ini menyambung kesuksesan rangkaian roadshow di enam kota Indonesia pada 2016 lalu.

Mr Raymond Lim, Area Director Singapore Tourism Board (STB) dalam acara tersebut mengatakan, Indonesia mempertahankan posisinya sebagai sumber wisatawan utama ke Singapura di tahun 2016 dengan 2.894 juta pengunjung.

Jumlah ini mengalami pertumbuhan sebesar 6 persen dibandingkan dengan tahun 2015. “Pengunjung yang berasal dari kota di luar Jakarta telah memberikan pertumbuhan yang signifikan, di mana pengunjung dari Medan telah bertumbuh sebesar 11 persen di tahun 2016,” jelasnya.

Tambah Raymond Lim, pihaknya berharap untuk lebih memanfaatkan potensi pertumbuhan kota-kota di luar Jakarta dengan menyelenggarakan acara travel fair seri kedua di tahun 2017 bersama dengan mitranya yakni Bank BCA dan ION Orchad.

“Kami senang sekali dengan hasil pencapaian travel fair di Palembang akhir pekan lalu dimana telah melampaui target dengan penjualan lebihd ari 1000 tiket pesawat udara. Dan kami berharap yang lebih dari itu untuk wilayah Kota Medan,” bebernya.

Di sela-sela acara, para pengunjung Acara Travel Fair yang diselenggarakan Singapore Tourism Board (STB) tersebut dimeriahkan dengan kedatangan bintang tamu artis ibukota Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Tak hanya itu, para pengunjung juga dihibur dengan acara tanya jawab dengan artis ibukota tersebut dan para pengunjung dihibur dengan lagu yang dibawakan group band ibukota.

“Saya senang membawa anak-anak kami ke Singapura, karena negara ini merupakan negara yang ramah keluarga dan anak-anak. Negara ini juga benar-benar bersih dan aman untuk para turis,” ujar keduanya.

Baca juga
Ada yang Kenal Dua Pria Ini? Kalau Belum, Gak Usah Kenal Ya. Soalnya...

Singapore Tourism Board (STB) juga memberikan sertifikat kepada beberapa asosiasi travel yang melakukan kerja sama dengan mereka yang ada di Indonesia dan Kota Medan. (jh siahaan)

Loading...