Laga Kambing Sepeda Motor vs L300, Saut Sihombing Tewas…

Jasad korban dan L300 yang menabraknya. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Saut Hamonangan Sihombing, warga Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tarutung-Sipirok Km 48-49, tepatnya di Desa Simangumban Julu, Kecamatan Simangumban, Taput, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi dihimpun medansatu.com, Selasa (18/4/2017) menyebutkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu (16/4/2017) sekira pukul 20.30 WIB. Ketika itu korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X 125 Nopol BB 2741 BG bertabrakan dengan satu unit mobil pickup Mitsubishi L 300 Nopol BK 8708 TK yang dikemudikan oleh Lado M Rajagukguk.

Korban datang dari arah Pahae Jae menuju Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Sedangkan mobil L300 datang dari arah sebaliknya. Setibanya di tempat kejadian, entah mengapa tiba-tiba korban lari jalur ke sebelah kanan badan jalan arah ke Sipirok, sehingga menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut, korban terhempas ke badan jalan sehingga mengakibatkan luka robek pada bagian kepala sebelah kiri, luka robek di pelipis mata dan luka benturan di bagian perut.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut lalu melarikan korban ke salah satu rumah sakit di Sipirok. Namun belum sempat dirawat, nyawanya tak tertolong. Ia tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kapolres Taput AKBP Dudus Harley Davidson SIK, melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing SH kepada medansatu.com membenarkan kejadian tersebut.

“Sudah ditangani Unit Laka Lantas Polsek Pahae Jae. Kedua kendaraan sudah diamankan di Polsek Pahae Jae. Sementara pengemudi mobil masih dimintai keterangannya,” ujarnya. (bisnur sitompul)

loading...
Loading...