Bah! Bandar Sabu di Siborong-borong Taput Ternyata Wanita, Ini Fotonya…

Kedua tersangka menunjukkan barang bukti saat diamankan Mapolres Taput. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Dua wanita tersangka bandar sabu dan pelanggannya ditangkap Polres Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

Keduanya adalah Arin Siahaan (34), warga Dumai, Riau, yang bekerja sebagai pelayan di kafe (tempat hiburan malam Feliz) di Jalan Silangit, Desa Pariksabungan, Kecamatan Siborong-borong, Taput.

Lalu, Sri Julita Tarigan (31), warga Jalan Dolok Sanggul, Desa Sitampurung, Kecamatan Siborong-borong. Keberhasilan petugas menangkap kedua tersangka ini, berawal dari informasi masyarakat.

Informasi diperoleh medansatu.com, Jumat (28/4/2017) menyebutkan, penangkapan pertama dilakukan petugas terhadap tersangka Arin Siahaan dari Kafe Feliz pada Kamis petang (27/42017).

Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,46 gram. Saat diinterogasi, Arin Siahaan mengaku narkoba tersebut dibelinya dari tersangka Sri Julita Tarigan.

Mendapat informasi itu, polisi bergerak ke kediaman Sri Julita Tarigan di Jalan Dolok Sanggul, Desa Sitampurung. Akhirnya pada hari itu juga sekira pukul 17.00 WIB, tersangka berhasil ditangkap. Dari tangannya diamankan barang bukti sabu seberat 0,28 gram.

Kapolres Taput AKBP Dudus Harley Davidson SIK melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing SH kepada medansatu.com, Jumat (28/4/2017), membenarkan penangkapan kedua wanita pengedar dan pengguna narkoba tersebut.

“Saat ini kedua tersangka masih dalam tahap pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Taput untuk pengembangan. Kita juga masih melakukan penyelidikan guna mengungkap asal-usul narkoba yang dimiliki kedua orang tersangka tersebut,” terangnya. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Loading...