J&T Express Resmikan Kantor Cabang di Inti Kota Rantauprapat, Begini Pelayanan Menariknya…

(medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Perusahaan jasa pengiriman barang, J&T Express, resmi membuka cabang Rantauprapat, Labuhanbatu.

Perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia ini membuka kantor cabangnya di Jalan Gatot Subroto Ujung, Rantauprapat.

Acara pembukaan kantor cabang dibarengi dengan acara Car Free Day di bundaran Simpang Enam, Rantauprapat, kemarin, yang diikuti oleh seluruh karyawan perusahaan tersebut.

Rizky Putra Tarigan Selaku Regional Manager J&T Express kepada wartawan mengatakan, pihaknya sebelumnya telah membuka perusahaan pengiriman ini di Perumahan BHP Rantauprapat.

Namun karena jauh dari jangkauan masyarakat, sehingga pihaknya membuka kantor baru di Jalan Gatot Subroto Ujung, Rantauprapat.

“Perusahaan kami ini telah ada di Rantauprapat sekitar 3 tahun yang lalu, namun karena tempat kami saat itu di Perumahan BHP sedikit jauh dari pusat kota, sehingga kami berinisiatif untuk membuka Kantor di sini, tepat di inti kota,” kata pria yang akrab disapa Kiki itu.

Dia mengaku, pihaknya memberikan pelayanan yang cukup memuaskan bagi masyarakat dan perusahaan juga menawarkan jemput paket gratis.

“Perusahaan kami menawarkan sistem pengiriman yang begitu Express, bahkan kami siap menjemput paket tanpa menambah biaya jemput alias gratis biaya jemput paket dan pasti lebih murah. Lalu biaya pengiriman untuk wilayah Sumatera Utara selain Nias, kami hanya mengenakan dana sebesar Rp 15 ribu, kalau untuk Nias hanya menambah Rp 5 ribu,” tambahnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk menggunakan jasa J&T Express dalam melakukan pengiriman.

“Untuk itu kami berharap kepada seluruh Masyarakat Labuhanbatu kiranya dapat menggunakan jasa J&T Express dalam melakukan pengiriman paket, karena selain cepat, kami juga menawarkan biaya yang pasti lebih ringan dan terjangkau, kantor kami ada di seluruh Indonesia dan bagi masyarakat yang mau mengirimkan paketnya silahkan hubungi kontak kami di No Telp (0624) 7671878 dan Whatsapp No 0823 7014 3107, kami siap jemput di tempat,” imbaunya. (habibi)

Loading...
loading...
Loading...