Layanan HOT Waria Perbaungan (Bagian-2): “Pantang Pulang Sebelum…”

(ilustrasi/foto: inforiau.co)

MEDANSATU.COM, Sergai – Aksi prostitusi sejenis oleh waria di Kota Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, dilakukan secara terang-terangan. Mereka beroperasi sepanjang malam hingga dini hari. Bahkan, saat azan subuh berkumandang para waria ini masih menjajakan jasanya.

Seorang waria yang mengaku bernama Anggi (30) berhasil diwawancarai medansatu.com, kemarin malam, di sekitar Taman Bunga Perbaungan. Sepanjang wawancara, Anggi selalu tertawa menceritakan gimana aksinya saat menjual diri.

Dia mengaku selalu beraksi hingga subuh karena harus bersaing dengan waria lainnya dalam mendapatkan pelanggan. Ibarat istilah, “Pantang Pulang Sebelum Dapat Uang”.

‚ÄúSampai azan subuh, bencong-bencong di sini belum pulang, masih menunggu mangsa. Aku aja pernah ML di belakang kantor camat pas azan subuh,” katanya terbahak-bahak.

Meski hampir setiap malam beraksi, namun waria yang mangkal di seputaran Kantor Camat Perbaungan, paling banyak dijumpai pada Rabu malam dan Sabtu malam.

Anggi mengatakan, rata-rata waria di tempat ini sudah punya pelanggan tetap. Namun karena pelanggan tetap tak setiap malam datang, makanya mereka tetap menunggu jasa pria lain.

Loading...
Web Analytics