Anda Alumni SMEA Negeri 2 Medan Tahun 1988? Reunian Yuk! Sudah 30 Tahun Lho…

Panitia Reuni SMEA Negeri 2 Medan alumni 88 survei lokasi di Taman Cadika Medan. (medansatu.com/hendrix)

MEDANSATU.COM, Medan – Alumni Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) Negeri 2 Medan tahun 1988 akan menggelar reuni akbar. Reuni ini merupakan yang pertama sejak 30 tahun lalu dengan tajuk ’88 Reborn’.

“Dulu SMEA Negeri 2 Medan namanya, sekarang SMKN 6 Medan, Jalan Jambi, Kecamatan Medan Kota. Ini Reuni yang pertama, sebelumnya hanya masing-masing jurusan,” kata salah satu panitia persiapan Reuni Alumni SMEA Negeri 2 Medan, Surya Darma, Kamis (11/5/2017) di Medan.

Surya Darma mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kembali silaturahmi antar alumni yang telah terpisah puluhan tahun.

“Kami optimis sedikitnya 200 orang alumni yang bisa hadir. Ini karena setelah 30 tahun, banyak alumni yang tersebar di seluruh Indonesia, dan mungkin ada yang berhalangan hadir,” ujarnya.

Menurutnya, jumlah yang hadir diperkirakan akan mencapat 400 orang lebih, jika para alumni juga turut membawa keluarganya. “Kami berharap dengan reuni akan terjalin silaturahmi dengan semangat kekeluargaan,” imbuhnya.

Kapan acara reuni tersebut akan digelar? “Mungkin kalau nggak Maret, ya di April 2018, karena saat itu genap 30 tahun usia alumni kami. Kami juga berencana mengundang para guru kami,” tambahnya.

loading...
Loading...